Selamat Datang di Situs Ilmu Perbankan

Apabila anda ingin membagikan ilmu pengetahuan perbankan secara gratis dalam bentuk tulisan dan buku online, dipersilahkan mengisi form pada kolom "Pendaftaran Penulis Ilmuperbankan" untuk dapat mengirimkan tulisan mengenai seputar ilmu perbankan via email dan tentunya akan kami review dahulu tulisan anda untuk kemudian akan kami terbitkan dalam situs ini, ataupun bagi sahabat yang mau kami bagikan buku gratis secara online melalui email dapat mendaftarkan diri dengan cara mengisi nama lengkap dan alamat email anda pada kolom "Gratis Buku Online", dan secara teratur akan kami kirimkan buku online secara gratis kepada para sahabat semua yang telah mendaftarkan nama dan alamatnya, terimakasih

Google Search

Minggu, 14 Februari 2010

Marketing Revolusioner

Pastinya anda semua pernah mendengar ataupun merasa pernah mendengar kalimat Marketing Revolusioner, entah itu dari tokoh-tokoh terkenal maupun dari teman yang menyampaikan kalimat tersebut kepada anda, namun apabila memang anda belum pernah mendengar kalimat tersebut marilah kita kupas satu persatu arti dari kalimat Marketing Revolusioner tersebut.

Kita kupas dahulu arti maupun maksud dan arti yang ingin disampaikan oleh kalimat Marketing Revolusioner, apabila kita ambil makna arti sebenarnya dari kalimat tersebut adalah bermakna "pembaharuan dalam bidang marketing", yang secara intisarinya adalah merubah cara, sistem, prosedur, hukum, dan kebiasaan yang dilakukan selama berabad-abad dan menjadi baku serta tidak mempunyai terobosan baru yang mencerahkan dan menakjubkan dalam bidang memasarkan suatu produk, baik itu berupa barang maupun jasa

Karna itu apapun yang sedang dan akan kita lakukan semuanya wajib untuk di revisi, dinilai ulang, diperbaharui, dan di buat suatu terobosan baru dan bahkan suatu ide yang belu pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya, sehingga dapat mengasilkan sesuatu yang mencengangkan dan menakjubkan serta dahsyat luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya

Tidaklah mungkin kita mengharapkan hasil yang baru, mencengangkan serta menakjubkan dalam hasil dan tujuan yang ingin dicapai apabila menggunakan cara-cara yang telah dijalani dan dilakukan selama bertahun-tahun, karna hal-hal yang sudah pernah dicoba, atau telah lama dilakukan akan menghasilkan sesuatu hasil seperti yang sudah pernah dilakukan dan menghasilkan suatu hasil yang bisa diprediksi sesuai dengan kemampuan dan hasil terbesar yang pernah diwujudkan dan dicapai, dan tidak pernah terlalu jauh berbeda dengan yang sebelumnya

Oleh sebab itulah maka haruslah diciptakan dan dibuat suatu ide dan terobosan terbaru dan belum pernah dilakukan sebelumnya, minimal apabila belum ada ide terbaru maka lakukanlah pembaharuan langkah-langkah dan cara-cara lama dengan di modifikasi dan direnovasi sehingga menghasilkan langkah-langkah serta cara-cara yang akhirnya menjadi baru, karna kembali lagi pada fakta bahwa langkah dan cara yang lama akan membuahkan hasil yang lama dan telah terukur pula, dan langkah dan cara yang baru akan membuahkan hasil yang baru pula (hasil yang lebih baik ataupun gagal sama sekali), sedangkan ide yang telah dimodifikasi dan di renovasi kemungkinan besarnya akan membuahkan hasil terbaik ditambah bonusnya yang bisa mencengangkan bahkan menakjubkan

Apakah ide tersebut diatas memberikan terobosan dalam cara berfikir kita ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar anda